Mengenai Saya

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya cewek agak manis yang kerap kali di panggil dengan sapaan "PUJIK", Mahasiswi di Jurusan Agroteknologi Universitas Sebelas Maret, Lucu tp bkin gemes hLo, Mungkin cewe yang cukup biasa, cukup cerewet. Yang Jelas saya sangat suka jalan2, Disini saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai kegiatan wisata dan jalan2 saya… serta beberapa catatan hidup saya,,, ^-^

Kamis, 21 Maret 2013

20 maret 2013


Terimakasihku untuk_MU….
Nikmatmu sungguh nyata ya Allah,,, Terimakasih telah memberikan berkah yang sungguh taka q sangka-sangka,,,, J
Jadi inget film Habibie&Ainun,,,,
Kita mungkin sedang dalam terowongan yang tetap berujung dan menemukan jalan cerah, tergantung kemana kereta kita berajak pergi,,, J
Ibu ayahku,,,,,,
Tunggu bakti anakmu ini,,,,
Aku yang akan selalu memberikan baktiku untukmu,,,,
Dan aku ingin membahagiakan kalian,,,, #AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar