Mengenai Saya

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya cewek agak manis yang kerap kali di panggil dengan sapaan "PUJIK", Mahasiswi di Jurusan Agroteknologi Universitas Sebelas Maret, Lucu tp bkin gemes hLo, Mungkin cewe yang cukup biasa, cukup cerewet. Yang Jelas saya sangat suka jalan2, Disini saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai kegiatan wisata dan jalan2 saya… serta beberapa catatan hidup saya,,, ^-^

Minggu, 19 Februari 2012

SUKA HUJAN,,,,,,,, ^____^

HUJAN (UTOPIA)

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku 








hujan itu indah,,,,sangat indah,,,,hanya dengan hujan,,,
semua bisa ku kenang,,, semuanya bisa kulewatkan,,,,
memberikan padaku,,,berjuta kekuatan,,,
Allah Maha besar,,,menciptakan hujan,,,bukan sekedar bencana,,,
semua penuh arti,,,semua berarti,,,hujan dapat menyatukan,,,
hujan pun bisa menghanyutkan...
rinai hujan,,,rinai,,,hujan,,,penggalanya,,,,membuat apa aj,,,semuanya gak tentu,,
yang yang bilang hujan bikin galau,,,???bukan,,,hujan,,tapi hatinya yang galau,,,,
jangan salahin hujan,,,,hujan menyenangkan,,,,,aq suka hujan,,,
Ingin hujan2,,,lari2 di huan,,,,apa saja menyenangkan,,,,
hujan mengajarkanku bagaimana merasakanmu,,,bagaimana merasakanmu,,,
saat hujan turun,,,,untuk_q sendiri,,,,
saat hujan turun,,,larilah sekuatmu,,,,,larilah sekuatmu,,,,,
terbangkanlah dirimu,,,hempaskan semuanya,,,,,
Tetes itu,,,tetes itu menenangkan_q,,,,,

Hujan mengajarkan_q merasakan semua menjadi sangat berarti,
Hujan mengajarkan untuk ikhlas dalam apapun,,
Seperti rintiknya yang ikhlas ringan tanpa beban,
memberikan sepotong harapan,
Setitik kebahagiaan,
Sepercik keindahan,
Semerbak bau kebersamaan,
Semilir kesegaran,

Semua terbawa dalam hujan,,,hujan itu,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
------------------------------------------
------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar