Mengenai Saya

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya cewek agak manis yang kerap kali di panggil dengan sapaan "PUJIK", Mahasiswi di Jurusan Agroteknologi Universitas Sebelas Maret, Lucu tp bkin gemes hLo, Mungkin cewe yang cukup biasa, cukup cerewet. Yang Jelas saya sangat suka jalan2, Disini saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai kegiatan wisata dan jalan2 saya… serta beberapa catatan hidup saya,,, ^-^

Minggu, 29 Juli 2012

NAMPU... PESONA ALAM


NAMPU

Bulan maret tidak ada agenda jalan2 sama ayyy (si okky http://www.facebook.com/okkyrahardiyanto ) hm,,,, terus pada awal april ayy ngajakin aq jalan2 (awalnya sih iseng ,,,, heuuu ga ada rencana,,,berangkat aja siang bolong jam 11.00 siang hari Jum’at pula…hmmm #emang pacar saya ini kalo uda pengen jalan2 ngebet bangett,,,)
Akhirnya siang itu juga saya http://www.facebook.com/chay.pujixsinandi    pacar terganteng sedunia http://www.facebook.com/okkyrahardiyanto ) berangkat menuju pantai di WONOGIRI (padahal juga belon tw tempatnya)tapi sekuat tekat diberaniin deh,,, #meski resiko nyasar,,, Perjalanan di mulai dengan menyusuri Kota @SOLO n lanjut Sukoharjo ,,, kemudian wonogiri,,, perjalanan lurus-lurus saja namun ada sedkit berhenti  untu  tanya2…
Akhirnya setelah mampir juga shalat jum’at di pracimantoro,,, kami sampai di pantai wonogiri,,,,berikut sedikit cerita tentang pantai NAMPU.   http://www.wonogirikab.go.id/home.php?mode=content&id=217
Pantai Nampu sangat elok dan alami dengan hamparan pasir putih dan pantai yang sangat panjang cocok untuk rekreasi keluarga dengan minuman kas air kelapa muda. Jarak dari Kecamatan Paranggupito kurang lebih 15 km. disamping itu ditepi pantai juga ada sumber mata air, sehingga apabila sehabis bermain di pantai bisa langsung mandi dengan air tawar yang ada di dekat pantai tersebut.
Pantai Nampu salah satu obyek wisata diujung selatan kabupaten Wonogiri, selain Pantai Sembukan. Terletak di wilayah kecamatan Paranggupito, keindahan Pantai Nampu sangat mempesona. Banyaknya para pelancong lokal yang datang ke Pantai ini membuktikan semakin dikenalnya obyek wisata Pantai.
Dengan membayar tanda masuk per orang Rp. 4.000,- anda bisa bebas berpetulang menyusuri pantai Nampu Nan elok ini. Mobil luar kota Wonogiri sangat mendominasi pengujung di Pantai ini.
Sayangnya pantai nampu ini tidak terlalu terawat , banyak sampah berserakan.Tapi di samping itu , air di pantai nampu sangat jernih,seakan belum tersentuh tangan manusia.
....pantai nampu.....


 ,,, (pacar okky) ,,,
 meggi sama okky,,, ^___^
  ,,, (pacar okky) ,,,
  ,,, pantai sembukan ,,,
Pantai Nampu sangat elok dan alami dengan hamparan pasir putih dan pantai yang sangat panjang cocok untuk rekreasi keluarga dengan minuman kas air kelapa muda. Jarak dari Kecamatan Paranggupito kurang lebih 15 km. disamping itu ditepi pantai juga ada sumber mata air, sehingga apabila sehabis bermain di pantai bisa langsung mandi dengan air tawar yang ada di dekat pantai tersebut.
Buruan datang ke pantai ini terletak di Kabupaten Wonogiri bagia Selatan..dari kota Pacitan juga lumayan dekat..
Setelah capek,,, sore kami melanjutkan perjalanan ke pantai sembukan dan dilanjutkan dengan pulang,,,namun mampir makan dulu ke pondok dhahar pak GLINDING (WONOGIRI -à tepatnya disekitar waduk wonogiri anak tempat makan bakaran enak yaitu pak glinding,,,, ^___^
Nila bakar pak GLINDING WONOGIRI

3 komentar:

  1. iya,,ne,,,hoho,,,
    masnya udah pinter ya???
    belajar dimana???

    BalasHapus
  2. baru juga,q ad tips bear foto bisa berderet trus gak acak2an kayak diatas hehehe......http://pati.xtgem.com eit

    BalasHapus