Mengenai Saya

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya cewek agak manis yang kerap kali di panggil dengan sapaan "PUJIK", Mahasiswi di Jurusan Agroteknologi Universitas Sebelas Maret, Lucu tp bkin gemes hLo, Mungkin cewe yang cukup biasa, cukup cerewet. Yang Jelas saya sangat suka jalan2, Disini saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai kegiatan wisata dan jalan2 saya… serta beberapa catatan hidup saya,,, ^-^

Jumat, 07 Oktober 2011

Aku Dan Mereka

Ingat sewaktu duLu,,,,masii,,,,,Muda,,(tapi sekarang juga masi muda juga sih,,,hehehe),,,,bersama kalian, kumulai hariku,,,,SoLo....SoLo...SOLo....hemmm...Kota asing bagiku,,,,,keLuarga,,,???...tak punya sanak saudara di sini...hmmmm....menyedihkan,,,,,
sampai akhirnya aku mengenal "Mereka".....Pertama,,,cukup untuk bilang,,,,"ASING" sekali dengan tempat ini,,,mereka semua teramat asing untuk_Q,,,malas sekali untuk bercanda (,,,Hmmmm,,,,sekedar formalitas...) soal-x aq ga suka sok_sok akrab sama orang,,,,,hmmmm.,,,,semester,,,SATU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,DUA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,TIGA,,,,,,,,,,,,,,,,,,dan serusnya,,,,,,selalu bersama,,,,,,,,,,,,,,,senang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,namun sering sedihnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,T_T
Banyak Tugas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,MUak sekaLi dengan itu seMua,,,,,,,,,,,,,hmmmm.....sampai suatu saat,,,,aq merasakan suatu hal yang sangat mebuat aq menyayangi mereka,,,,,,,mereka,,,,,mereka,,,,,,,,,,,,itulah yang harus kuakui sebagai saudaraku sekarang,,,,,,,,,,,aq menyayangi kalian,,,,sekarang,,lusa,,,,bahkan sampai kelak kita tua,,,berambut putih,,,sudah tak cantik lagi,hikz,,,hikz,,,,,kalian akan tetap menjadi saudaraku,,,
Mungkin kalian pikir aku hmmmm...galak,,,cerewet,,,hmmm,,ato apalah,,,,,semua itu karena kalian,,,,aq merasa senang bersama kalian,,,,aq lebih Suka berdiam diri di kampus tercinta,,,bisa di Liat di www.uns.ac.id     daripada harus diam d kos,,,,hmmm,,,hal sangat membosankan,,,,,bosan sekali,,,,,
Sampai suatu saat,,,di puncak klimaks kebahagiaan kita,,,,,berjualan jagung bersama,(tangan melepuh,baju gosong,,,)heuuuu,,,,,namun semua itu sangat berarti untuk_Q,,,,,,,,,,,,
Suatu saat yang lama itu,,,,,Aku dan mereka,,,,,,jalan-jalan sama,,,,,,,,,,,,,,,,,,menginap di vila,,,,,, "SARANGAN SEASON 1" Begitu aq dan mereka sering menyebutnya,banyak tawa, cinta dan perdamaian di sana.Hmmm..kangen sekali dengan kalian rasanya,,,,,,,,,,,,Andai bisa berangan,,,,Aq cuma pengen cuap-cuap kalau aQ,,,,,,,RINDUH SETENGAH DEWA dengan kalian semua,,,,,,


memang aq sering sekali jalan-jalan, ngafdain acara,namun,,,selalu saja,,,kurang lengkap tanpa mereka semua,,,,,,,,,,,,hanya aku dan sekitar_q tanpa kalian semua,,,,,,,,,,,,,
Sampai tiba waktu saat kemarin SeLasa 4 Oktober 2011,,,,,,,,,,,,,Qita bisa sama-sama lagi,,,,,,Meski tak lengkap,tapi bagiku sangat berarti,,,,,,,,,,,,,,aq rindu sekali,,,,,,,,,,,,
Aku, Mereka.............................@_@


JaLan-Jalan d Pantai Jepara,,,Sama-sama..................
Sarangan Oh sarangan,,,,,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar