Mengenai Saya

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya cewek agak manis yang kerap kali di panggil dengan sapaan "PUJIK", Mahasiswi di Jurusan Agroteknologi Universitas Sebelas Maret, Lucu tp bkin gemes hLo, Mungkin cewe yang cukup biasa, cukup cerewet. Yang Jelas saya sangat suka jalan2, Disini saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai kegiatan wisata dan jalan2 saya… serta beberapa catatan hidup saya,,, ^-^

Kamis, 06 Oktober 2011

LiLin_Q

Semuanya bertaburan kembali,,,,senyum cerah dan riang terkembang,,,,ragu_Q hilang menguap dan mati,,,,
Semuanya karenamu,,,karenamu,,,,karenamu,,,,Lilin hati_Q berikanlah cerahmu itu,,,,selalu terang dalam harus terangmu,,,,yang gelap penuh uraian kata,,,,,
Lilin saya kembali memberikan sinarnya lagi,,,,
Ungkapan hati_Q.............#iwan fals

Kupikir kau sudah
Melupakan akuTernyata hatimu
Masih membara untukku

Waktu kan berlalu
Tapi tidak cintaku
Ia mau menunggu
Untukmu untukmu

Aku milikmu malam ini
Kan memelukmu sampai pagi
Tapi nanti bila ku pergi
Tunggu aku disini


Selalu bergandengan tangan,,,bersamamu semua kan terasa indah, menyenangkan, sangat menarik,,,,hmmmm,,,bukan puitis,,,,tp lg pengen melow,,,,Hohoho...........kaya lagunya UTOPIA ini nih,,,,,

Sampai Habis Waktu

Artist: Utopia
Ditemani angin malam
Aku mengingat dirimu
Apa yang pernah memberi
Jingga di dalam hatiku


Diiringi deras hujan
Kau menjelma dalam angan
Biar indah itu semua
Setidaknya ku bahagia


Aku akan tetap menunggu
Sampai habis waktu di dunia
Untuk berjalan di sisimu
Dan memegang erat tanganmu
Selamanya


Takkan lelah ku memuja
Bara merah di matamu
Kau yang pernah kulupakan
Menguasai hatiku
Tetap Bertahan, Bersama senyum kembang semangat_Q yang yang selalu berjalan menemaniku...........^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar