Mengenai Saya

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya cewek agak manis yang kerap kali di panggil dengan sapaan "PUJIK", Mahasiswi di Jurusan Agroteknologi Universitas Sebelas Maret, Lucu tp bkin gemes hLo, Mungkin cewe yang cukup biasa, cukup cerewet. Yang Jelas saya sangat suka jalan2, Disini saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai kegiatan wisata dan jalan2 saya… serta beberapa catatan hidup saya,,, ^-^

Selasa, 11 Oktober 2011

Hati_Hati_Q

Hal yang menyedihkan dalam hidup ini
Adalah ketika kamu bertemu seseorang yang berarti bagimu,,
Yang sangat kau cintai,,
Yang kau sayangi,,,
Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya
Menjadi tak berarti Dan kamu harus membiarkannya pergi……

Cinta itu sumber kebahagiaan, sekaligus sumber kesedihan
 Karena pada saat kita mendapati cinta itu, maka saat itu lah kebahagiaan muncul..tapi pada saat Cinta itu hilang maka saat itulah cinta berubah menjadi kepedihan…

Cinta itu….
Ketika qu salah..
Dia slalu maafkn qu..
Ketika qu mrh…
Dia slalu trsenyum untukku,,
Ketika qu sakiti,,
Dia slalu berikn yg trbaik untukku…
Ketika aq pergi,,
Dia msh ‘n akn slalu menungguku,,
Dan ketika cinta itu trgantikan yg lain…..
Cintanya msh ‘n slalu untukku…

Cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,,
Cinta iu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan..
cinta….dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam……..
Cinta seperti ubur-ubur…
Terlihat indah di mata, namun setelah kau sentuh, kau akan merasakan sakit yang teramat sangat oleh karena sengatannya….

CINTA…………..
Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang,,,Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah,,,Jika Kau Mengenal Aq Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aq Kenal,,,,,,??????
#######################################################
***********************************************************

2 komentar: