Mengenai Saya

Foto saya
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Saya cewek agak manis yang kerap kali di panggil dengan sapaan "PUJIK", Mahasiswi di Jurusan Agroteknologi Universitas Sebelas Maret, Lucu tp bkin gemes hLo, Mungkin cewe yang cukup biasa, cukup cerewet. Yang Jelas saya sangat suka jalan2, Disini saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai kegiatan wisata dan jalan2 saya… serta beberapa catatan hidup saya,,, ^-^

Sabtu, 08 Oktober 2011

Tentang Kamu


Semuanya adalah kamu, semangatku,,,asaku, anganku, bahkan apapun itu kamu. Mungkin,,,bukan sesuatu yang sangat kuat, Bukan seperti HoLcim yang kokoh, namun dalam sesuatu ini yang dalam ini sangat kuat,,,,kuat,,,kamu,,,kamu,,,sejukkan hatiku,,,,sakit,,,???janji gak akan sakit selama bersamamu..........Aq mengerti rasamu,,,aq mengerti rasanya,,,aq tak ingin menyakitinya.....Namun,,,,,,,ini pilihan kita,,,,dan akupun akan tetap tetap percaya dengan apa yang kau pilihkan untuk_Q,,,,,,,,,,,,,
Jika suatu saat kau berubah pada_Q,,,aQ tak akan membencimu,,,,Qm anugerah terindahku,,,,baik pada_Q,selalu menemani_Q,,,,Terimakasih atas waktu_Mu,,,,,,,,,,,,,,,^_^,,,(Hikz,,,,hikz,,,,,,terharu akan dirimu),,,,,,,,,,,,,,,,,,,Akan menempatkanmu pada prioritas_Q ,,,,,,,,,,,,,,, tentu ,,,,,,,,,,,,,,Karenamu ,,karenamu,,,,,,,,,,,,,,,yang sangat menyayangiku,,,,,,,,,,
Sedikit lirik,,,,,,,,,,,,,,,,^_^ TEntang Kamu............
Ku Tak Bisa Menebak
Ku Tak Bisa Membaca
Tentang Kamu
Tentang Kamu


Kau Buat Ku Bertanya
Slalu Dalam Hatiku
Tentang Kamu
Tentang Kamu


Reff :
Bagaimana Bila Akhirnya Ku Cinta Kau
Dari Kekuranganmu Hingga Lebihmu
Bagaimana Bila Semua Benar Terjadi
Mungkin Inilah Yang Terindah


Begitu Banyak Bintang
Seperti Pertanyaanku
Tentang Kamu
Tentang Kamu




Mempercayaimu bukanlah sesuatu hal yang salah,,,,percaya kamu,,percaya kamu,,,,,sekarang,,,,esok,,,,,,sampai habis waktu_Q,,,,,,,,,,,,,kan memegang erat tanganMu,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar